Nikita Willy Curhat Kecewa, Karena 'Julaiha Princess Betawi' Dipotong Paksa?
TV

Dalam tiga tweet bersambung, Niki menumpahkan perasaannya yang senada dengan fans atas nasib 'Julaiha'.

WowKeren - "Julaiha Princess Betawi" mengalami nasib apes dengan digunting oleh Amanah Surga Production tanpa pemberitahuan sebelumnya. Ternyata tak hanya fans yang berang, Nikita Willy selaku pemeran utama juga jadi kesal.

Nikita Willy menumpahkan kekecewaannya di Twitter pada 21 Agustus dalam bahasa Inggris singkat. Ia malah merasa tidak enak hati telah membuat kecewa penggemarnya. "Aku merasakan kekecewaan kalian, aku pun merasa demikian #nikilovers," tulisnya dalam tiga tweet.


Pada Minggu (21/8) mendadak ASP mengumumkan "Julaiha Princess Betawi" tayang untuk terakhir kali. Episode terakhir "Julaiha Princess Betawi" sendiri tayang Senin (22/8) pukul 03.15 WIB. Kisah diakhiri dengan pernyataan cinta Evan (Ricky Harun) pada Julaiha (Nikita Willy) yang bersambut. Meski kecewa namun fans terobati dengan ending bahagia tersebut.

Fans pun tak kalah kaget dari Nikita Willy atas dibungkusnya sinetron yang barusan saja tayang itu. "Ka knpa julaiha cepet bgt tamatnya , sedih ka," tulis @NUR_Nikilovers. "Kenapa julaiha udah tamat ajh sih," imbuh @andhien_willy.

You can share this post!