9 Momen Paling Jadi Perbincangan Selama SMTOWN LIVE 2022, Ada Apa dengan Chen?
Musik

SM Entertainment menggelar acara konser musik mereka yang bertajuk SMTOWN LIVE 2022 yang dimeriahkan para idolnya dan sederet momen turut menjadi sorotan.

WowKeren - SM Entertainment telah sukses menggelar acara konser mereka yang bertajuk SMTOWN LIVE 2022 di Stadion Piala Dunia, Suwon. Acara yang berlangsung pada Sabtu (20/8) ini turut menampilkan sederet grup asuhan SM mulai dari SNSD (Girls' Generation), TVXQ, EXO, Red Velvet, NCT, hingga aespa.

Dalam acara tersebut, ada momen-momen tertentu yang sukses menarik perhatian penggemar. Salah satunya interaksi yang terjadi antar idol, termasuk ketika Mark NCT terlihat bergandengan tangan dengan Yeri Red Velvet di atas panggung.

Selain interaksi antar idol ada sejumlah momen tertentu yang tak luput dari perhatian penggemar. Berikut tim WowKeren rangkum sederet momen yang banyak menjadi perbincangan selama gelaran SMTOWN LIVE 2022.

(wk/zodi)

1. Gaya Rambut Baru Winter Dan Karina Aespa


Gaya Rambut Baru Winter Dan Karina Aespa
Wikitree

Penampilan para idol selalu menjadi hal yang tak luput dari perhatian fansnya. Seperti penampilan Karina dan Winter aespa  dengan gaya rambut baru mereka.

Karina yang biasa tampil dengan rambut panjang tanpa poni terlihat makin cantik dengan poni dan rambut dikepang. Sedangkan Winter tampak menawan dengan rambut cokelat panjangnya. Tak pelak, penampilan baru ini membuat keduanya menuai pujian dari penggemar.

2. Fans Matikan Lightstick Saat Chen EXO Nyanyi


Fans Matikan Lightstick Saat Chen EXO Nyanyi
Twitter

Sayangnya, momen kurang menyenangkan harus dialami oleh salah satu member EXO, Chen. Saat ia tampil dalam acara tersebut membawakan lagu solonya, sebagian besar fans justru mematikan lightstick mereka.

Tak pelak, tindakan ini mendapat reaksi keras dari netizen Korea Selatan yang menganggapnya keterlaluan. Perlakuan ini berbeda jauh dengan didapat oleh D.O. saat tampil di atas panggung. Pasalnya, hampir semua lightstick penggemar menyala untuk memberikan dukungan.

3. Interaksi Yeri Red Velvet & Karina Aespa


Interaksi Yeri Red Velvet & Karina Aespa
Naver

Interaksi antara Yeri Red Velvet dengan Karina aespa di atas panggung cukup menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Dalam potret yang diabadikan oleh fans, Yeri terlihat menyapa Karina. Karina yang menoleh segera menundukkan kepalanya.

Ini menuai sorotan lantaran cara menyapa yang dilakukan Karina merupakan sapaan khas terhadap seorang senior. Fans pun tak menyangka sekaligus tidak percaya jika Karina telah menjadi artis senior SM Entertainment. Sebab di mata penggemar, Yeri masih seorang maknae bagi member SNDS.

4. Girls' Generation Tampil Bersama


Girls' Generation Tampil Bersama
OSEN, Sports Today

SMTOWN LIVE 2022 menjadi momen spesial bagi grup veteran SNSD. Pasalnya, dalam acara itu mereka tampil bersama dengan formasi penuh untuk pertama kalinya dalam lima tahun.

Girlband yang beranggotakan 8 orang tersebut membawakan dua lagu di atas panggung yakni "FOREVER 1" serta single mereka yang dirilis pada 2015, "PARTY". Salah satu member mereka, Hyoyeon, sempat emosional pada kesempatan tersebut yang membuat fans ikut tersentuh.

5. Komentar Suho Soal Hujan Lebat


Komentar Suho Soal Hujan Lebat
Instagram

Usaha Suho EXO untuk melontarkan lelucon tampaknya tak berjalan baik. Leluconnya tentang hujan justru membuat netizen marah dan menganggapnya kelewat batas.

Meski ia bermaksud untuk bercanda, namun sebagian netizen menganggap Suho justru kurang peka dengan bencana banjir hebat yang melanda Korea Selatan baru-baru ini. Meski begitu, ada penggemar yang pasang badan membela idol tersebut dan menganggap apa yang dikatakannya tidak berkaitan dengan banjir.

6. Eunhyuk Super Junior Dihibur SNSD Di Panggung


Eunhyuk Super Junior Dihibur SNSD Di Panggung
Twitter

Saat Eunhyuk terlihat berdiam diri di bawah panggung, member SNSD Sooyoung menyadari itu dan segera memeluknya. Hal itu diikuti oleh Tiffany, dan Seohyun yang turut menepuk bahu member Super Junior tersebut.

Diketahui, Eunhyuk masih berkabung untuk mendiang ayahnya yang berpulang pada awal Agustus lalu. Perlakuan member Girls' Generation terhadap Eunhyuk membuat para penggemar Super Junior berterima kasih pada mereka.

7. Performance Shotaro-Sungchan NCT dengan SM Rookies


Performance Shotaro-Sungchan NCT dengan SM Rookies
Twitter/smrookies

Tiga trainee yang telah diperkenalkan sebagai bagian dari SMRookies, Shohei, Eunseok, dan Seunghan, turut tampil bersama Shotaro dan Sungchan NCT. Kelima idol tersebut menuai pujian dari fans berkat performa mereka yang menakjubkan saat menari di atas panggung.

Meski belum secara resmi debut, ketiga trainee itu sukses membuat penggemar takjub lantaran mampu mengimbangi Shotaro dan Sungchan yang debut lebih dulu. Banyak yang memuji kemampuan menari mereka yang luar biasa.

8. Mark NCT Gandeng Tangan Yeri Red Velvet


Mark NCT Gandeng Tangan Yeri Red Velvet
Twitter

Interaksi yang terjadi antar member idol NCT, Mark, dengan Yeri Red Velvet tak kalah menarik perhatian fans. Saat deretan artis SM diketahui berpegangan tangan sembari menundukkan kepala bersama-sama, Mark tanpa ragu mengulurkan tangan kepada Yeri yang kemudian menggandengnya.

Mereka kemudian membungkuk bersama dengan anggota NCT serta Red Velvet lainnya. Aksi keduanya ini membuat penggemar gemas terhadap kedekatan yang mereka tunjukkan. Terlebih mengingat keduanya sudah dekat sejak berstatus sebagai SMRookies.

9. Member SNDS Peluk Lee So Man


Member SNDS Peluk Lee So Man
Insight

Interaksi yang dilakukan idol selalu sukses menjadi hal yang disorot oleh penggemar. Tak terkecuali yang terjadi antara member Girls' Generation dengan pendiri agensi, Lee Soo Man. Lee Soo Man menunjukkan kasih sayangnya dengan memeluk Tiffany, Sooyoung dan Seohyun yang telah meninggalkan SM Entertainment.

Tak pelak, interaksi ini turut mengundang perhatian fans. Bahkan, selama girlband itu tampil di atas panggung, Lee Soo Man tampak menyemangati mereka sampai akhir.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait