Micky Yoochun JYJ Lagi-Lagi Kasari Fans
Selebriti

Rekaman suara para personil JYJ kepada fans sasaeng itu banyak beredar di internet dan memicu kontroversi.

WowKeren - Setelah tersandung skandal menampar seorang fans wanita, kini Micky Yoochun kembali ramai diberitakan. Namun kali ini juga menyeret dua personil JYJ lainnya, Hero Jaejoong dan Xiah Junsu.

Media Korea Selatan tengah ramai memberitakan sikap kasar JYJ kepada fans mereka. Pemberitaan itu malah dilengkapi dengan empat buah rekaman audio yang memperdengarkan suara Micky, Hero dan Xiah. Dari rekaman itu, mereka bertiga tampak kesal dan berkata kasar kepada fans.

Selain menggunakan nada bicara tinggi, mereka juga menggunakan kata-kata yang tidak pantas karena terlalu emosi. Hanya Xiah yang tidak menggunakan kata-kata kasar. Dia hanya memohon supaya para fans pergi menjauh darinya.

Namun ada sebagian netter yang meragukan keaslian rekaman tersebut, walau suara dalam audio itu mirip dengan suara personil JYJ. Perlakuan kasar seperti ini hampir selalu dialami oleh fans fanatik (sasaeng) yang menguntit kemanapun mereka pergi.

Menurut seorang pengamat budaya, JYJ bisa jadi bukan yang jahat dalam kasus ini. Mereka justru menjadi korban fans sasaeng. Apalagi bukan rahasia umum jika di Korea Selatan mereka adalah grup idola yang paling banyak memiliki fans sasaeng, termasuk ketika masih menjadi personil TVXQ dulu.

Hero bahkan sempat stres menghadapi kelakuan fanatik para fans ini. Melalui akun Twitter-nya, Hero pernah memperingatkan mereka secara terang-terangan untuk tidak mengganggu kehidupannya lagi.

Saat ini tidak ada keterangan resmi dari C-JeS Entertainment ataupun dari perwakilan JYJ. Salah satu rekaman audio JYJ itu bisa didengarkan di sini.

Loading...

You can share this post!

Related Posts