Ini Alasan 'Are You Human Too?' Pasangkan Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon
TV

Produser drama baru KBS ini mengungkap alasan casting Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon.

WowKeren - Seo Kang Joon siap menyapa fans lewat drama barunya berjudul "Are Yo Human Too?". Ia dipasangkan dengan Gong Seung Yeon sebagai pemeran utama drama yang akan hadir di KBS ini.

"Are You Human Too?" menceritakan robot canggih yang dibuat mirip manusia. Seo Kang Joon memerankan Nam Shin, pewaris generasi ketiga keluarga konglomerat yang koma. Ia digantikan oleh robot bernama Nam Shin-III dengan wajah yang sama persis.

Sedangkan Gong Seung Yeon dipercaya berperan sebagai Kang Sa Bong, mantan pengawal atlet Road FC. Sa Bong berlagak seperti orang yang cuek dan dingin, namun sebenarnya memiliki hati yang hangat. Ia menjadi bodyguard Nam Shin-III dan jatuh cinta padanya.

Produser "Are You Human Too?" mengungkap alasan ditunjuknya Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon pada Rabu (21/6). Menurutnya, tak ada yang lebih cocok memerankan karakter di atas selain mereka.

"Seo Kang Joon sangat ingin memerankan karakter tersebut. Memang tak mudah memerankan dua karakter sekaligus, khususnya manusia dan robot. Ia ingin mencoba tantangan dalam berakting. Dramanya sendiri mengangkat tema yang cukup baru, kurasa dengan bantuan tim produksi, ia bisa melakukan yang terbaik," tutur produser Lee Geon Joo.

"Dia (Gong Seung Yeon) sangat enerjik dan memiliki poin positif. Aku selalu berpikir jika semua orang bisa memerankan karakter dengan baik, maka Gong Seung Yeon akan lebih baik, dia juga memiliki semangat yang kuat. Karakter cewek tomboy bisa terlihat kurang menyenangkan, tapi dia tidak. Kurasa ia sangat menarik."

Sementara itu, "Are You Human Too?" dibesut oleh penulis naskah "The Princess Man", Jo Jung Jo. Sedangkan PD yang menggarap adalah Cha Young Hoon ("Baek Hee Has Returned"). Syuting siap dimulai akhir Juni, namun jadwal penayangan perdana belum dipastikan.

You can share this post!

Related Posts