Perdana Syuting Bareng, Ini yang Bikin Shin Ha Kyun Sukai D.O. di 'Room No.7'
Film

Ternyata inilah yang membuat Shin Ha Kyun senang pada D.O di lokasi syuting 'Room No.7'.

WowKeren - Shin Ha Kyun dan D.O. EXO menghadiri sesi jumpa pers "Room No.7" yang digelar pada Selasa lalu (7/11). Di acara ini mereka saling memuji meski "Room No.7" adalah film perdana yang dibintangi bersama.

Shin Ha Kyun memerankan seorang pemilik tempat penyewaan DVD yang hampir bangkrut. D.O. adalah mahasiswa yang bekerja paruh waktu di bisnis penyewaan DVD itu. Meski D.O. adalah juniornnya, Shin Ha Kyun tampak tidak ragu untuk memuji kemampuan akting member EXO satu ini.

"Aku baru pertama kali beradu akting dengan D.O. tapi pengalaman syuting bersamanya terasa sangat nyaman," kata Shin Ha Kyun dalam sesi jumpa pers. Aktor ini lalu mengungkapkan hal yang dia sukai saat syuting bersama D.O. "Dia datang dengan penuh persiapan dan sangat bagus dalam berimprovisasi. Hal itu membuat semuanya menjadi menyenangkan dan dia melakukannya dengan baik," imbuhnya.

Sementara itu, film ini mengisahkan pemilik penyewaan DVD dan karyawannya yang menyimpan rahasia masing-masing di sebuah ruangan. Mereka akan dihadapkan pada hal tak terduga terkait rahasia itu. "Room No.7" sendiri akan dirilis pada 15 November mendatang.

You can share this post!

Related Posts