Ardhito Pramono
Instagram/ardhitopramono
Selebriti

Sepanjang tahun 2022 ini ada sebelas artis Tanah Air yang menghebohkan publik karena memilih menggelar pesta pernikahan secara tertutup. Berikut daftar lengkapnya.

WowKeren - Kabar artis yang ketahuan menikah diam-diam di tahun 2022 ini dimulai dari musisi ternama Ardhito Pramono. Publik sukses dibuat terkejut dengan kabar pernikahan Ardhito ini. Terlebih hal itu terungkap saat penyanyi yang juga aktor itu ditangkap karena penyalahgunaan narkoba pada 12 Januari lalu.

Informasi mengenai Ardhito Pramono sudah menikah ini pertama kali dibeberkan oleh Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arif P Oktora. Istri Ardhito diketahui adalah model Jeanneta Sanfadelia yang ternyata sudah lama dipacari bintang film "Dear Nathan Thank You Salma".

Sampai akhirnya pengacara Ardhito sendiri yang membenarkan kabar pernikahan kliennya yang rupanya berlangsung di tahun 2019 lalu. Publik pun semakin dibuat terkejut saat mengetahui Ardhito ternyata juga sudah memiliki seorang anak perempuan yang diberi nama Asmara. Sempat disembunyikan, Ardhito kini cukup sering membagikan momen bersama keluarga kecilnya di Instagram.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru