Deddy Corbuzier
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sepanjang tahun 2022 ini ada sebelas artis Tanah Air yang menghebohkan publik karena memilih menggelar pesta pernikahan secara tertutup. Berikut daftar lengkapnya.

WowKeren - Belum selesai keterkejutan publik dengan kabar pernikahan Maudy Ayunda, mereka kembali dibuat syok usai Deddy Corbuzier mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih, Sabrina Chairunnisa pada 6 Juni 2022. Pernikahan Deddy dan Sabrina ini digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat terdekat. Bahkan Deddy tak mengundang satu pun teman selebriti.

Hal ini pun sempat menjadi pertanyaan publik dan para rekan artis. Soal Deddy yang tidak mengundang rekan artis lantaran ia tidak ingin menimbulkan rasa iri jika ada yang tidak diundang. Karenanya untuk menghindari hal tersebut, Deddy dan Sabrina hanya menggelar pesta pernikahan sederhana yang intimate.

Sebelumnya memang sudah beredar kabar jika Deddy Corbuzier akan menikah di hari itu. Namun, publik masih belum percaya karena berita yang beredar juga masih simpang siur seolah sengaja menutup-nutupi. Sampai akhirnya publik heboh usai Deddy dan Sabrina mengumumkan kabar pernikahan tersebut langsung melalui akun Instagram masing-masing.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait