Adinda Azani
Instagram/dindazani
Selebriti

Sepanjang tahun 2022 ini ada sebelas artis Tanah Air yang menghebohkan publik karena memilih menggelar pesta pernikahan secara tertutup. Berikut daftar lengkapnya.

WowKeren - Adinda Azani jadi artis selanjutnya yang mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya. Usai dilamar sang kekasih yang adalah sahabat sedari kecil, Adinda resmi melepas masa lajangnya pada 26 Juni lalu. Sama seperti keenam artis sebelumnya, pernikahan Adinda juga digelar intimate dan hanya dihadiri keluarga serta orang-orang terdekat.

Publik sempat terkejut dengan kabar pernikahan Adinda Azani ini, lantaran sebelumnya sang mantan, Adhitya Alkatiri mengaku diselingkuhi. Adhitya terang-terangan menyindir mantan pacarnya yang berselingkuh dengan pria yang bahkan sudah tahu dirinya memiliki kekasih. Gosip heboh ini pun sempat ditanggapi oleh Adinda, namun ia tidak membenarkan atau pun membantah.

Di sisi lain, Adinda tak banyak bicara tentang pernikahannya, dan hanya membagikan foto-foto dan video di laman Instagram pribadinya. Penggemar pun tak menyangka dan akhirnya turut mengucapkan selamat atas pernikahan Adinda dengan sang suami bernama Armand Zachary. Kabar baiknya, Adinda saat ini diduga tengah mengandung buah cintanya dengan suami.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait