Maudy Ayunda
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Sepanjang tahun 2022 ini ada sebelas artis Tanah Air yang menghebohkan publik karena memilih menggelar pesta pernikahan secara tertutup. Berikut daftar lengkapnya.

WowKeren - Salah satu pernikahan yang paling mengejutkan tahun 2022 ini tampaknya jatuh kepada Maudy Ayunda. Tak pernah diketahui memiliki pacar lagi setelah putus dari Arsyah Rasyid pada 2022 lalu usai 5 tahun berhubungan, Maudy justru menikahi seorang pria keturunan Korea Selatan bernama Jesse Choi. Tepat di hari Maudy melangsungkan pernikahannya pada 22 Mei lalu, nama sang artis langsung trending di Twitter.

Publik seratus persen terkejut dengan kabar pernikahan Maudy Ayunda ini. Terlebih Maudy tak langsung mengumumkan pernikahannya secara gamblang. Tapi, ia hanya membagikan potret cantiknya dalam balutan kebaya warna putih.

Banyak yang tak menyangka jika Maudy Ayunda yang terkenal sibuk dengan pendidikannya akhirnya menemukan jodoh saat menempuh kuliah S2-nya di Stanford University, Amerika Serikat. Mulanya Maudy merahasiakan wajah suaminya yang tampan bak aktor Korea itu. Namun seiring berjalannya waktu Maudy mulai terbuka dengan kehidupan rumah tanggany dan suami meski ada batas yang tidak bisa ditembus.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru