Achmad Megantara
Instagram/megantaraaa
Selebriti

Sepanjang tahun 2022 ini ada sebelas artis Tanah Air yang menghebohkan publik karena memilih menggelar pesta pernikahan secara tertutup. Berikut daftar lengkapnya.

WowKeren - Selanjutnya, kabar pernikahan yang tak kalah mengejutkan datang dari Achmad Megantara. Di tengah euforia kabar film yang dibintanginya, "KKN di Desa Penari" akan tayang pada Juni 2022, aktor yang akrab disapa Megan ini memutuskan untuk melepas masa lajangnya di usia 25 tahun. Publik sempat terkejut lantaran Megan tak terlihat menggandeng pasangan baru sejak putus dari Syifa Hadju pada 2019 lalu.

Bahkan kabar pernikahan Achmad Megantara ini pertama kali disebarkan oleh akun gosip di Instagram pada tanggal 22 Januari. Mengusung adat Bugis, Achmad Megantara menikahi seorang perempuan bernama Asri Faradila. Publik sempat menilai jika pernikahan Megan dan Asri ini cukup mendadak.

Yang semakin membuat publik terkejut adalah perbedaan usia diantara keduanya. Di mana Megan menikahi gadis belia yang masih berusia 18 tahun. Pro kontra pun sempat muncul. Namun, semua itu tertutupi dengan banyaknya ucapan selamat yang ditujukan untuk Megan dari para penggemar di media sosial.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru