Sivia Azizah
Instagram/terralogical
Selebriti

Sepanjang tahun 2022 ini ada sebelas artis Tanah Air yang menghebohkan publik karena memilih menggelar pesta pernikahan secara tertutup. Berikut daftar lengkapnya.

WowKeren - Sama seperti Maudy Ayunda, Sivia Azizah juga ketahuan menikah diam-diam padahal sebelumnya tidak pernah diketahui memiliki seorang kekasih. Bahkan kabar pernikahan Sivia ini pertama kali disebar oleh akun gosip di Instagram pada 18 Juni lalu.

Penggemar pun tak dapat menyembunyikan rasa terkejut mereka, dan mengomentari pernikahan Sivia dengan laki-laki bernama Pria Hardie tersebut secara heboh. Sampai muncul rumor jika Sivia terpaksa menikah karena dijodohkan. Isu itu bermula karena Sivia terlihat tidak memberikan senyum di video yang tersebar di media sosial.

Namun, rumor tak sedap itu langsung dibantah oleh salah satu sahabat Sivia lewat media sosialnya. Ia menyebut bahwa Sivia sudah lama menjalin hubungan dengan suaminya itu. Bahkan, sang suami disebut-sebut sebagai sosok yang menginspirasi Sivia untuk membuat sebah lagu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait