Kiki Amalia
Instagram/kikiamaliaworld
Selebriti

Sepanjang tahun 2022 ini ada sebelas artis Tanah Air yang menghebohkan publik karena memilih menggelar pesta pernikahan secara tertutup. Berikut daftar lengkapnya.

WowKeren - Kiki Amalia termasuk artis yang menutup rapat-rapat kisah asmaranya dengan pengusaha batu bara bernama Agung Nugraha. Kegagalannya di pernikahan pertama cukup membuat Kiki trauma dan memilih sendiri selama 10 tahun. Sampai akhirnya datang sosok Agung yang berhasil mencuri hatinya kembali.

Sebelumnya, Kiki memang sudah dilamar pada 16 Oktober lalu. Namun, ia tak pernah mengumbar rencana pernikahan atau bahkan tanggal pasti pernikahannya. Sampai publik dikejutkan dengan kabar Kiki yang tiba-tiba menggelar akad nikah pada 27 November belum lama ini.

Siapa sangka jika sosok Agung Nugrah adalah penggemar Kiki Amalia selama 12 tahun. Layaknya penggemar yang setia dengan idolanya, Agung bahkan rela melajang selama 12 tahun hanya demi menunggu keajaiban Tuhan akan hubungnnya dengan Kiki. Hingga pada suatu kesempatan, ia akhirnya berhasil meminta dikenalkan pada Kiki dan langsung mengutarakan keseriusannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru