Teddy Syah
Instagram/dewitian85
Selebriti

Sepanjang tahun 2022 ini ada sebelas artis Tanah Air yang menghebohkan publik karena memilih menggelar pesta pernikahan secara tertutup. Berikut daftar lengkapnya.

WowKeren - Artis terakhir yang masuk dalam jajaran selebriti ketahuan menikah diam-diam sepanjang 2022 adalah Teddy Syah. Aktor 48 tahun itu tiba-tiba diketahui sudah menikah dengan seorang janda anak satu bernama Anne Kurniasih. Pernikahan itu digelar secara tertutup di Pasir Luyu Timur, Bandung pada 27 November lalu.

Publik jelas terkejut lantaran Teddy Syah tidak pernah mengenalkan sosok istrinya tersebut ke hadapan publik. Pernikahan ini juga sempat menuai pro kontra lantaran Teddy Syah dianggap terlalu cepat move on usai ditinggal istrinya, Rina Gunawan yang meninggal dunia karena Covid-19 setahun lalu.

Namun, semua sentimen publik itu langsung ditanggapi oleh Teddy Syah. Dalam sebuah kesempatan, Teddy mengaku tak bermaksud menyembunyikan pernikahannya lantaran waktu yang ada untuk mempersiapkan segala sesuatunya memang terbatas. Bahkan pernikahan tersebut digelar sangat sederhana di rumah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru