On The Lens: Atta Halilintar Lawan Hater, Song Joong Ki Resmi Jadi Ayah, Berita Populer Lainnya
Instagram/attahalilintar
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (16/6) Ini Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Dan Korea Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan mancanegara. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Menuju pertengahan Juni, serangkaian kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia dan Korea Selatan. Seorang YouTuber melawan haters usai anaknya yang masih bayi harus mendapatkan ujaran kebencian. Di sisi lain, ada kabar bahagia datang dari artis Korea yang menyambut kelahiran anak pertama.

Tak hanya itu, salah satu aktris Indonesia sukses membuat heboh usai melangsungkan pernikahan secara diam-diam alias tak gembar-gembor. Selain itu, ada kabar mengejutkan seorang aktris Korea yang dituding melakukan penggelapan pajak. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia dan Korea berikut ini:

(wk/rosi)

1. Adinia Wirasti dan Michael Wahr Menikah


Adinia Wirasti dan Michael Wahr Menikah
Instagram/adiniawrst

Adinia Wirasti dan Michael Wahr telah melangsungkan pernikahan di Bali pada 9 Juni 2023 lalu. Tanpa gembar-gembor, pasangan ini langsung pembagian potret mereka memakai baju adat di Instagramnya. Kini secara bertahap, Adinia mulai membagikan potret siraman hingga ritual pernikahan lain yang dijalaninya.

Di sisi lain, momen pernikahan Adinia dan Michael menjadi ajang reuni para pemain film "Ada Apa Dengan Cinta" alias "AADC". Dalam foto, tampak Titi Kamal, Dian Sastro, dan Nicholas Saputra yang merupakan pemeran dari pemain film yang tayang tahun 2002 tersebut.

2. Song Joong Ki Sambut Kelahiran Anak Pertama


Song Joong Ki Sambut Kelahiran Anak Pertama

Song Joong Ki saat ini tengah berbahagia menyambut kelahiran anak pertamanya dengan Katy Louise Saunders. Aktor "Reborn Rich" itu dikaruniaia bayi berjenis kelamnin lak-laki. Pada Rabu (14/6), Song Joong Ki melalui fancafe mengunggah foto bayi laki-lakinya sambil menyampaikan berita gembira dari keluarganya. Ia berbagi bahwa dia menyambut putranya di Roma, Italia, yang merupakan rumah istrinya. Netizen takjub bahwa seorang bayi yang baru lahir bisa punya kuku yang "tampan".

3. Atta Halilintar Lawan Hater


Atta Halilintar Lawan Hater
YouTube/AH

Ameena Hanna Nur Atta mendapatkan komentar kebencian dari seorang hater. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya ciduk seorang wanita berinisial E yang terus membully putri mereka tersebut. Meski tak datang secara langsung, pasangan ini menghubungi hater tersebut lewat video call.

Atta dan Aurel dengan tegas menanyakan tujuan atau maksud E menghina Ameena habis-habisan. Namun E selalu berdalih khilaf dan tak menyadari kesalahannya. Bahkan sebelumnya, hater tersebut dikabarkan tak mau meminta maaf sama sekali malah suaminya yang terlebih dahulu meminta maaf.

4. Mahkamah Agung Tetapkan Rezky Aditya Ayah Biologis Kekey


Mahkamah Agung Tetapkan Rezky Aditya Ayah Biologis Kekey
Instagram/thereal_rezkyadhitya

Mahkamah Agung (MA) resmi menolak pengajuan kasasi Rezky Aditya soal ketetapan putusan Pengadilan Tinggi Banten yang sebelumnya sudah lebih dulu menetapkannya sebagai ayah biologis Kekey. Aktor tersebut secara SAH dinyatakan sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani.

Usai Rezky sah dinyatakan sebagai ayah kandung Kekey, Wenny dikabarkan telah menuntut nafkah anak Rp 7,5 miliar sebagai biaya sejak putrinya itu baru lahir sampai usianya 21 tahun. Wenny sendiri merasa senang dan bersyukur usai akhirnya sang putri mendapat pengakuan dan membeberkan reaksi Kekey.

5. Enzy Storia Tinggalkan 'The Tonight Show'


Enzy Storia Tinggalkan 'The Tonight Show'
Instagram/hestipurwadinata

Enzy Storia telah berpamitan dengan kru "The Tonight Show" bahkan rekan hostnya, Desta, Hesti Purwadinata, dan Vincent Rompies. Ia diduga akan ikut sang suami, Molen Kasetra, ke Amerika Serikat. Hal ini tentunya disambut haru oleh para penggemar. Banyak dari mereka yang tidak rela Enzy pergi meninggalkan Indonesia. Banyak kenangan menghibur selama Enzy mengisi "The Tonight Show" sejak tahun 2018 silam.

6. Han Hyo Joo Dituding Penggelapan Pajak


Han Hyo Joo Dituding Penggelapan Pajak
Instagram/hanhyojoo222

Han Hyo Joo didenda hingga puluhan juta won atas tuduhan tidak melaporkan pajaknya. Layanan Pajak Nasional memerintahkan aktris "Dong Yi" itu untuk membayar pajak tambahan sebesar 70 juta won (sekitar Rp817 juta) setelah audit dilakukan instansi terkait.

Sementara itu, BH Entertainment menyebutkan bahwa Han Hyo Joo telah membayar pajak dengan setia. Agensi mengaitkan perbedaan dalam pelaporan pajak terjadi karena perbedaan metode akutansi. Mereka menegaskan bahwa underreporting bukan penghindaran pajak yang disengaja.

7. Pertemuan Gibran Rakabuming dengan Zayyan XODIAC


Pertemuan Gibran Rakabuming dengan Zayyan XODIAC
Twitter/gibran_tweet

Gibran Rakabuming sempat mengadakan kunjungan ke Korea Selatan dan bertemu dengan member XODIAC asal Indonesia, Zayyan. Keduanya terciduk asyik makan bersama hingga berpose love sign kocak yang gak singkron.

Keduanya tampak hangat bahkan walikota solo itu terang-terangan menegur Zayyan yang lupa berdoa sebelum makan. Di sisi lain, saat ditanya kesan-kesan di pertemuan pertama, Zayyan mengungkap jawaban tak terduga. Ia rupanya sempat takut dan deg-degan di pertemuan tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait