On The Lens: Nikita Mirzani Soal 'Anjay', Luna Maya Main Film Hingga Clara Gopa Coba Bunuh Diri
WowKeren
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (28/8) Kembali Merangkum Beberapa Momen Menarik Dari Para Selebriti Tanah Air Yang Diliput Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Banyak kejadian yang dialami para selebriti Tanah Air di akhir bulan Agustus 2020 ini. Selama sepekan terakhir, berbagai kejadian menarik para selebriti berikut ini berhasil menarik perhatian publik.

Banyak selebriti yang tengah berurusan dengan pihak berwajib. Mulai dari terjerat kasus narkoba, pelaporan atas pencemaran nama baik, sampai lanjutan sidang kasus yang belum usai.


Di samping berita para artis yang berurusan dengan kepolisian, ada pula kabar dari artis yang bakal segera main film baru. Kabar dari keluarga artis yang baru sembuh dari sakitnya juga jangan dilewatkan ya guys!

Berbagai cerita dan momen mereka telah dirangkum WowKeren dalam On The Lens hari ini, Jumat (28/8) selama sepekan terakhir. Langsung saja intip selengkapnya dalam ulasan berikut ini, yuk!

(wk/lara)

1. Nikita Mirzani Beri Tanggapan Soal Heboh Video 'Anjay'


Nikita Mirzani Beri Tanggapan Soal Heboh Video 'Anjay'
WowKeren/Fernando

Aktris sensaional Nikita Mirzani ikut berkomentar soal viralnya video yang membahas makna dari kata "Anjay". Niki memiliki pendapat berbeda soal makna kata "Anjay" yang disebut bermakna kasar.

2. Musisi Anton J-Rocks Diamankan Polisi Terkait Kasus Penyalahgunaan Narkoba


Musisi Anton J-Rocks Diamankan Polisi Terkait Kasus Penyalahgunaan Narkoba
WowKeren/Fernando

Pada Sabtu (22/8) lalu, pihak kepolisian mengadakan gelar perkara di Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba yang menyeret drummer band J-Rocks, Anton Rudi Kelces. Polisi membeberkan kronologi dan barang bukti yang ditemukan.

3. Film Teranyar Luna Maya Berkonsep Time Loop Akan Segera Tayang


Film Teranyar Luna Maya Berkonsep Time Loop Akan Segera Tayang
WowKeren/Fernando

Saat ditemui WowKeren pada Senin (24/8) bersama Manoj Punjabi, aktris Luna Maya menceritakan keseruannya saat bermain dalam film berjudul "Sabar Ini Ujian" yang disutradarai oleh Anggy Umbara.

4. Lutfi Agizal Akhirnya Bongkar Alasan Buat Video 'Anjay' yang Jadi Viral


Lutfi Agizal Akhirnya Bongkar Alasan Buat Video 'Anjay' yang Jadi Viral
WowKeren/Fernando

Lutfi Agizal dengan tegas mengatakan alasan dirinya membuat video "Anjay" hanya karena ingin memberikan edukasi yang baik kepada masyarakat. Ia juga menegaskan tak berniat menyinggung siapa pun.

5. Clara Gopa Akui Pernah Coba Bunuh Diri Karena Stres Sering Dihujat


Clara Gopa Akui Pernah Coba Bunuh Diri Karena Stres Sering Dihujat
WowKeren/Fernando

Imbas karena sering dihujat di media sosial, pedangdut Clara Gopa nyaris saja kehilangan nyawanya karena melakukan percobaan bunuh diri.

6. Keluarga Vicky Prasetyo Bakal Jebloskan Balik Angel Lelga ke Penjara


Keluarga Vicky Prasetyo Bakal Jebloskan Balik Angel Lelga ke Penjara
WowKeren/Fernando

Keluarga Vicky Prasetyo yang didampingi kuasa hukumnya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Selasa (25/8) mengungkap keinginan mereka untuk segera menjebloskan Angel Lelga ke penjara karena merasa tak terima.

7. Bunga Zainal Merasa Dilecehkan Usai Mendapat DM yang Tidak Sopan


Bunga Zainal Merasa Dilecehkan Usai Mendapat DM yang Tidak Sopan
WowKeren/Fernando

Saat ditemui WowKeren pada Rabu (26/8) usai mengisi sebuah acara, Bunga Zainal mengungkap kekecewaannya lantaran mendapat DM dari warganet yang menyebut dirinya mirip seperti artis porno Korea.

8. Wulan Guritno Beri Tanggapan Soal Pujian Disebut Kakak-Adik dengan Putrinya


Wulan Guritno Beri Tanggapan Soal Pujian Disebut Kakak-Adik dengan Putrinya
WowKeren/Fernando

Sering disebut kakak-adik dengan sang putri lantaran wajahnya yang awet muda, Wulan Guritno mengaku tak keberatan dan malah bersyukur.

9. Istri Indra Bekti Akhirnya Diizinkan Pulang Usai Seminggu Dirawat di Rumah Sakit


Istri Indra Bekti Akhirnya Diizinkan Pulang Usai Seminggu Dirawat di Rumah Sakit
WowKeren/Fernando

Saat ditemui awak media pada Kamis (27/8), presenter Indra Bekti mengucap syukur karena istri tercintanya, Aldilla Jelita akhirnya diperbolehkan pulang usai seminggu dirawat karena mengalami Efusi Pleura.

10. Salmafina Melaporkan Sahabat yang Sudah Sebarkan Video Dugem Dirinya


Salmafina Melaporkan Sahabat yang Sudah Sebarkan Video Dugem Dirinya
WowKeren/Fernando

Salmafina Khairunnisa yang ditemani oleh kedua orangtuanya mendatangi kantor polisi guna menindaklanjuti laporannya terkait pencemaran nama baik. Ia melaporkan sahabatnya yang sudah menyebarluaskan video saat dirinya tengah dugem.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait