Raditya Oloan
Instagram/radityaoloan
SerbaSerbi

Pandemi COVID-19 turut menyebabkan kematian sejumlah pesohor Tanah Air, mulai dari selebriti, politisi hingga pejabat institusi pemerintah. Simak ulasan profil 11 pesohor Indonesia yang meninggal karena COVID-19 di awal masuknya Delta dan Omicron.

WowKeren - Suami artis Joanna Alexandra, Raditya Oloan dilaporkan meninggal dunia pada 6 Mei 2021 setelah mendapatkan perawatan intensif di ICU karena COVID-19. Kesehatan Raditya menurun karena ada komorbid asma hingga harus dibantu ventilator untuk bertahan. Meski sudah negatif, ternyata Raditya mengalami sindrom badai sitokin karena infeksi virus COVID-19 hingga akhirnya berpulang di usia 36 tahun.

Selama hidup, Raditya Oloan telah menginspirasi dengan perjalanannya dalam menemukan tuhan. Sebelum menjadi pendeta Gereja Muda untuk Indonesia, ia sempat kecanduan narkoba. Bahkan Raditya dan Joanna Alexandra pernah diringkus polisi karena penggunaan narkoba.

Akibat pergaulan bebas, Raditya Oloan dan Joanna Alexandra menikah muda pada tahun 2007. Kala itu, Joanna hamil di luar nikah. Menutup kisah masa muda yang penuh liku-liku, pasangan ini memutuskan mendekatkan diri kepada Tuhan dan aktif menyebarkan nilai-nilai positif.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts