8 Potret Chic Huh Yunjin LE SSERAFIM di Photoshoot Terbaru, Sukses Pamer Aura Berbeda
Instagram
Selebriti

Huh Yunjin LE SSERAFIM langsung menjadi sorotan ketika ia melakukan photoshoot terbaru. Ini merupakan pemotretan majalan solo perdananya selama debut sebagai idol.

WowKeren - Huh Yunjin siap menghiasi majalah fesyen Cosmopolitan Korea untuk edisi bulan Desember mendatang. Ini merupakan photoshoot solo perdana bagi sang vokalis utama LE SSERAFIM tersebut.

Cosmopolitan Korea sendiri sudah membagikan beberapa hasil pemotretan Huh Yunjin pada Selasa (22/11) kemarin. Melalui foto-foto tersebut, Huh Yunjin mengenakan beberapa pakaian mewah dan memancarkan sisi fierce. Sang idol langsung menjadi sorotan publik karena berhasil menunjukkan aura berbeda lantaran berpose dengan tatapan berani. Apalagi visual Huh Yunjin semakin paripurna bak seorang dewi.

Hal ini pun membuat netizen berbondong-bondong memuji Huh Yunjin. Ia diklaim sukses menunjukkan aura seksi sekaligus classy melalui pemotretan tersebut. Lantas, seperti apa sih? Intip yuk sederet potret chic Huh Yunjin dalam photoshoot tersebut.

(wk/raud)

1. Curi Fokus Sejak Debut


Curi Fokus Sejak Debut
Instagram/cosmopolitankorea

Idol berusia 21 tahun ini sudah mencuri fokus sejak debut di LE SSERAFIM. Huh Yunjin dipuji semakin cantik dan disebut-sebut sebagai member paling menonjol di grupnya. Visualnya bahkan pernah diklaim seperti Miss Korea dari tahun 90-an.

2. Sering Dikira Depe Versi Idol


Sering Dikira Depe Versi Idol
Instagram/cosmopolitankorea

Sementara itu, Huh yunjin langsung mendulang popularitas di Indonesia ketika debut. Hal ini lantaran ia disebut menyerupai penyanyi kondang Dewi Persik alias Depe. Huh Yunjin bahkan mengakui kemiripannya dengan sang biduan.

Depe sendiri juga terlihat bahagia ketika Huh Yunjin mengakui hal tersebut. Pelantun lagu "Hikayat Cinta" tersebut pun memiliki niatan mengundang Huh Yunjin untuk hadir dalam konsernya di masa depan.

3. Make Up Routine Ala Huh Yunjin


<i>Make Up Routine</i> Ala Huh Yunjin
Instagram/cosmopolitankorea

Memiliki wajah rupawan tampaknya tak didapat Huh Yunjin secara cuma-cuma. Penyanyi "Antifragile" ini pun menunjukkan makeup routine versi dirinya. Huh Yunjin biasanya mengoleskan gel alis bening, mengaplikasikan concealer menjepit bulu mata, memakai maskara, hingga memoleskan lipstick warna nude pada pagi hari.

4. Perubahan Wajah Tuai Beragam Reaksi


Perubahan Wajah Tuai Beragam Reaksi
Instagram/cosmopolitankorea

Semakin flawless saat debut membuat Huh Yunjin menuai beragam reaksi. Beberapa netizen menuding sang idol menjalani operasi plastik karena wajahnya semakin tirus. Namun netizen lain mengklaim kalau Huh Yunjin melakukan diet ketat dan efek pijat wajah. Kalau menurut kalian bagaimana?

5. Swag Sejak Remaja


<i>Swag</i> Sejak Remaja
Instagram/cosmopolitankorea

Kehidupan pra debut Huh Yunjin sempat menjadi viral di media sosial. Pasalnya, selebriti kelahiran tahun 2001 ini disebut-sebut swag semasa remaja. Huh Yunjin memiliki gaya keren ala remaja Amerika pada umumnya. Begitu debut, Huh Yunjin masih menunjukkan sisi swag-nya dengan cara lebih unik.

6. Perubahan Gaya Make Up


Perubahan Gaya <i>Make Up</i>
Instagram/jenaissante

Pelantun lagu "Raise y_our glass" ini ternyata memiliki perubahan gaya make up, loh. Huh Yunjin cenderung memakai make up natural selama pra debut. Ketika debut, ia lebih sering memakai riasan wajah. Meski begitu, visual Huh Yunjin tetap sama-sama paripurna.

7. Sosok Pekerja Keras


Sosok Pekerja Keras
Instagram/jenaissante

Huh Yunjin mengaku sempat mengalami kesulitan untuk menggapai mimpinya sebagai penyanyi selama tinggal di Amerika. Hal ini lantaran karena ia merupakan orang Asia yang besar di negara asing. Oleh karena itu, Huh Yunjin diduga terbang ke Korea Selatan untuk menjadi penyanyi.

Namun sayangnya, jalan Huh Yunjin untuk debut tak berjalan mulus. Ia diketahui gagal menjadi finalis di "Produce 48" (cikal bakal IZ*ONE) meskipun meninggalkan kesan baik. Huh Yunjin pun berhenti menjalani trainee dan kembali ke Amerika Serikat untuk meraih gelar bisnis. Namun satu setengah tahun kemudian, agensi menghubungi kembali Huh Yunjin untuk memberinya kesempatan debut di LE SSERAFIM.

8. Ingin Patahkan Kultur Toxic K-Pop


Ingin Patahkan Kultur Toxic K-Pop
Instagram/cosmopolitankorea

Pemilik english name Jennifer Huh itu rupanya memiliki mimpi besar di dunia K-Pop. Huh Yunjin mengaku ingin mematahkan kultur toxic yang menuntut idol untuk selalu bertingkah sempurna. Baginya, tuntutan tersebut justru menyebabkan idol merasa dibatasi ruang geraknya dan tak bebas berekspresi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru