Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
Instagram
Selebriti

Beberapa seleb Tanah Air ini sempat menjadi sorotan karena keretakan rumah tangga mereka yang berakhir pada perceraian. Kisah mereka beragam dari mulai yang rukun selama proses cerai hingga yang saling berkonflik.

WowKeren - Hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani memang sudah memancing pro-kontra sejak awal. Bahkan saat masih belum mengumumkan berpacaran, publik sudah banyak yang tak menyutujui kedekatan mereka. Hal tersebut tak lepas dari imej playboy Vicky di kalangan banyak wanita. Namun tak menggubris omongan orang lain, Kalina memantapkan hati untuk menikah dengan Vicky pada 13 Maret 2021 lalu. Meski mulai banyak yang mendukung, akan tetapi tak sedikit juga publik yang masih meragukan pernikahan keduanya hingga mengira Vicky dan Kalina hanya menikah settingan.

Keduanya lantas kerap memamerkan kemesraan bersama-sama. Namun berbeda dari kebanyakan pasangan lain, Vicky dan Kalina juga sering mengumbar konflik yang terjadi di awal-awal rumah tangga mereka. Hingga akhirnya mereka dikabarkan sudah tak lagi tinggal serumah di akhir tahun 2021 lalu.

Benar saja tak lama setelah itu Kalina membenarkan jika rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo telah kandas. Pada pertengahan Januari 2022 lalu, Kalina menceritakan jika ia sudah tak tinggal bersama Vicky sejak Desember dan telah resmi bercerai. Baik Kalina maupun Vicky tak pernah mengungkapkan secara terang-terangan penyebab rumah tangga mereka hancur padahal belum genap satu tahun. Setelah mengaku cerai, keduanya sempat terlibat perang dingin di media sosial lewat postingan saling curhat dan berisi sindiran.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait