Olla Ramlan dan Aufar Hutapea
Instagram/aufar.hutapea
Selebriti

Beberapa seleb Tanah Air ini sempat menjadi sorotan karena keretakan rumah tangga mereka yang berakhir pada perceraian. Kisah mereka beragam dari mulai yang rukun selama proses cerai hingga yang saling berkonflik.

WowKeren - Olla Ramlan dan Aufar Hutapea resmi bercerai pada awal Juni 2022 lalu. Namun berbeda dari kebanyakan artis lain, Olla dan Aufar justru masih sangat akrab selama sidang perpisahan mereka berlangsung. Bahkan beberapa kali keduanya masih tampil mesra bersama kala menghadiri sidang cerai dengan penuh senyuman.

Perceraian Olla dan Aufar menjadi salah satu perceraian artis yang paling tenang dengan tanpa konflik sama sekali. Tak pelak publik dibuat bingung dengan alasan keduanya justru memilih berpisah.

Bahkan setelah resmi bercerai, Olla dan Aufar juga masih sering menunjukkan kekompakan. Jika kebanyakan pasangan artis berpisah hanya menunjukkan kerukunan saat mengurus anak, tidak dengan Olla dan Aufar. Keduanya kini seolah menjalin hubungan dekat sebagai teman. Olla dan Aufar pun masih sering menggoda satu sama lain dalam unggahan di media sosial. Hal ini membuat keduanya banjir doa rujuk. Sementara itu baik Olla maupun Aufar sendiri tak pernah mengiyakan atau menepis dan memilih berserah kepada Tuhan mengenai nasib hubungan mereka ke depannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait