Roro Fitria dan Andre Irawan
Instagram
Selebriti

Beberapa seleb Tanah Air ini sempat menjadi sorotan karena keretakan rumah tangga mereka yang berakhir pada perceraian. Kisah mereka beragam dari mulai yang rukun selama proses cerai hingga yang saling berkonflik.

WowKeren - Roro Fitria resmi menyandang status janda usai diputus bercerai dari sang suami Andre Irawan. Perceraian Roro dan Andre terbilang menjadi salah satu perpisahan rumah tangga seleb yang penuh drama. Terlebih usia pernikahan mereka yang belum genap satu tahun semakin membuat sorotan tajam publik mengawal proses perpisahan keduanya.

Seperti diketahui jika Roro Fitria menikah dengan Andre pada akhir Desember 2021 lalu. Keduanya kemudian dikaruniai satu orang anak berjenis kelamin laki-laki. Namun baru saja Roro melahirkan, ia justru dikabarkan menggugat cerai sang suami pada September 2022. Saat itu Roro tak henti membongkar aib Andre, salah satunya perihal dugaan menerima tindakan kekerasan verbal hingga sebut sang suami berselingkuh.

Di sisi lain, Andre juga balik melayangkan beragam tudingan kepada Roro Fitria seperti soal jalani ritual mistis. Tak terima, Roro pun balik menuding hal serupa kepada sang suami. Alhasil, proses cerai keduanya pun sempat diwarnai beragam konflik dari aksi saling tuduh hingga keributan yang menegangkan bahkan saat sidang berlangsung.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait