Bobby Tince dan Anisa Nur Azizah
Instagram
Selebriti

Beberapa seleb Tanah Air ini sempat menjadi sorotan karena keretakan rumah tangga mereka yang berakhir pada perceraian. Kisah mereka beragam dari mulai yang rukun selama proses cerai hingga yang saling berkonflik.

WowKeren - Artis Bobby Tince cukup lama tak terdengar kabarnya di dunia entertainment. Namun baru-baru ini kemunculannya justu membawa kabar yang cukup mengejutkan. Pasalnya rumah tangga yang sudah dijalaninya dengan Anisa Nur Aziza justru kandas jelang usia pernikahan mereka yang ke delapan tahun.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Bobby Tince kepada rekan media. Perceraian Bobby Tince pun terbilang tenang dan tak banyak tersorot. Namun menurutnya, ia resmi berpisah dari Anisa sejak putusan Pengadilan pada bulan Juli 2022 lalu.

Sayangnya Bobby Tince tak mau membeberkan lebih jauh mengenai keretakan rumah tangganya. Termasuk ia juga bungkam perihal alasanya dan Anisa memilih pisah. Bak benar-benar ingin bercerai dengan tenang, Bobby hanya menegaskan enggan saling mengumbar aib dengan sang mantan istri agar tak menjadi jejak digital yang tak terhapuskan kelak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru