Rieta Amalia dan Basuki Widjaja
Instagram
Selebriti

Beberapa seleb Tanah Air ini sempat menjadi sorotan karena keretakan rumah tangga mereka yang berakhir pada perceraian. Kisah mereka beragam dari mulai yang rukun selama proses cerai hingga yang saling berkonflik.

WowKeren - Rieta Amalia bukanlah orang baru di dunia entertainment. Selain dikenal sebagai aktris, Rieta juga memiliki rumah produksi yang sudah membuat banyak sekali FTV, sinetron hingga film. Namun sayangnya nasib rumah tangga Rieta Amalia terbilang tak sesukses kariernya.

Rieta Amalia diketahui sempat menyandang status sebagai janda setelah bercerai pada 2013 dari Gideon Tengker, yakni ayah dari Nagita Slavina dan Marsha Tengker. Setelah itu Rieta Amalia kembali menikah dengan Basuki Widjaja pada 2017 lalu. Rumah tangga keduanya pun tak pernah diterpa isu ataupun gosip miring. Hingga rumor perceraian tersebut mendadak mulai berhembus pada tahun 2021 lalu.

Rieta Amalia kemudian dikabarkan menggugat cerai Basuki pada Maret 2021. Tak hanya rumah tangga mereka saja yang selama ini terlihat adem ayem, namun proses perceraian keduanya pun berlangsung dengan sangat tenang dan jauh dari sorotan kamera media. Hingga akhirnya Rieta dan Basuki resmi dinyatakan bercerai secara verstek pada April 2022 lalu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait