Dewi Persik dan Angga Wijaya
Instagram
Selebriti

Beberapa seleb Tanah Air ini sempat menjadi sorotan karena keretakan rumah tangga mereka yang berakhir pada perceraian. Kisah mereka beragam dari mulai yang rukun selama proses cerai hingga yang saling berkonflik.

WowKeren - Rumah tangga pedangdut Dewi Persik kembali kandas setelah usia lima tahun pernikahannya dengan Angga Wijaya. Menikah pada 2017 lalu, penyanyi yang akrab disapa Depe ini digugat cerai sang suami pada Juni 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Perpisahan keduanya pun diwarnai beragam cerita dari mulai saling puji hingga saling tuding terkait penyebab pernikahan mereka kini kandas. Depe yang diserang netizen dengan beragam fitnah kejam hingga dituding penyebab sang suami menggugat cerai dirinya tak pernah tinggal diam. Ia selalu menggebu-gebu membalas setiap hujatan yang dilayangkan publik kepadanya di tengah proses perpisahannya dengan Angga.

Di sisi lain, Angga juga tak jarang muncul di podcast dan acara-acara untuk meluruskan tudingan mengenai masalah rumah tangganya. Salah satunya ia pernah menepis tudingan masalah finansial menjadi alasan dirinya dan Depe bercerai. Tak pelak selama proses cerai berlangsung, baik Angga maupun Depe masing-masing kerap menyampaikan klarifikasi atas kabar simpang siur yang beredar terkait perpisahan mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait