Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari
Instagram
Selebriti

Beberapa seleb Tanah Air ini sempat menjadi sorotan karena keretakan rumah tangga mereka yang berakhir pada perceraian. Kisah mereka beragam dari mulai yang rukun selama proses cerai hingga yang saling berkonflik.

WowKeren - Ronal Surapradja diam-diam dinyatakan resmi bercerai dari sang istri Seruni Purnamasari setelah 13 tahun menikah. Permohonan Ronal dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Karena itu Ronal dan Seruni sah diputus cerai pada Maret 2022 lalu.

Meski perceraian keduanya tak banyak terendus media, namun beragam cerita justru mencuat setelahnya. Misalnya saja kabar mengenai penyebab perpisahan mereka mulai dari perselisihan dalam rumah tangga hingga soal kabar Seruni disebut tak menghargai mertua. Di sisi lain, pengakuan versi Seruni juga sempat mengatakan mengenai dugaan kekerasan psikis yang menjadi penyebab lain keduanya memilih berpisah.

Lebih lanjut, Seruni juga mengajukan banding atas putusan cerainya dari Pengadilan. Seruni disebut tidak puas dengan putusan dari Pengadilan sehingga ia meminta untuk perkara cerainya dengan Ronal diperiksa ulang. Tak hanya itu, Seruni juga disebut-sebut mengajukan banding perihal sebidang tanah dan bangunan yang ada di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait