Sule dan Nathalie Holscher
Instagram
Selebriti

Beberapa seleb Tanah Air ini sempat menjadi sorotan karena keretakan rumah tangga mereka yang berakhir pada perceraian. Kisah mereka beragam dari mulai yang rukun selama proses cerai hingga yang saling berkonflik.

WowKeren - Komedian Sule akhirnya mantap melepas status duda dengan menikahi sang kekasih hati Nathalie Holscher. Sule dan Nathalie kala itu menikah dan sempat disiarkan secara live pada 15 November 2020 lalu.

Mulanya kedekatan Sule dan Nathalie sempat banyak diragukan. Terlebih saat Nathalie memutuskan untuk pindah keyakinan dan menjadi seorang mualaf. Namun semua tudingan miring bak ditepis keduanya secara perlahan dengan menunjukkan kehidupan rumah tangga yang begitu harmonis. Nathalie bahkan sangat kompak dan rukun dengan anak-anak sambungnya dari pernikahan Sule dan mendiang Lina Jubaedah.

Meski begitu pernikahan Sule dan Nathalie sempat diterpa cobaan beberapa kali. Salah satunya yakni kesalahpahaman yang terjadi hingga membuat Nathalie sempat minggat dari rumah. Saat itu rupanya Nathalie tengah mengandung buah hati pertamanya dengan Sule sehingga ia tak tahu sedang dalam keadaan yang sangat sensitif. Hingga pada akhirnya kejadian serupa terulang kembali. Namun penyebab kepergian Nathalie dari rumah Sule kedua kalinya tak begitu diketahui secara pasti. Hingga akhirnya kabar Nathalie menggugat cerai Sule pun beredar. Hingga saat ini Sule dan Nathalie masih bungkam terkait konflik utama yang membuat pernikahan mereka kandas. Hal ini tak pelak membuat publik saling menuding dan membela antara pihak Sule dan Nathalie.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait