Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka
Instagram
Selebriti

Beberapa seleb Tanah Air ini sempat menjadi sorotan karena keretakan rumah tangga mereka yang berakhir pada perceraian. Kisah mereka beragam dari mulai yang rukun selama proses cerai hingga yang saling berkonflik.

WowKeren - Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menikah pada 27 Mei 2012. Keduanya dikaruniai sepasang anak kembar laki-laki dan perempuan pada 2014, kemudian kembali dikaruniai anak ketiga laki-laki pada 2016. Namun rumah tangga aktor yang akrab disapa Ijonk ini bersama Dhena Devankan tak bisa lagi dipertahankan dan resmi dinyatakan bercerai pada Februari 2022 lalu.

Perceraian Ijonk dan Dhena menjadi salah satu kabar perpisahan artis yang menuai sorotan tajam. Pasalnya selama proses sidang cerai, Ijonk dan Dhena diketahui terus berkonflik. Keduanya saling melemparkan tudingan dan sindiran baik secara langsung maupun melalui media sosial. Isu KDRT menjadi salah satu yang juga sempat mewarnai drama perpisahan mereka. Bahkan Ijonk dan Dhena sempat saling lapor sebelum akhirnya sama-sama mencabut laporan.

Kendati keduanya kini telah resmi bercerai, namun tak jarang percikan konflik antara keduanya kembali disorot. Misalnya saja belum lama ini saat Dhena curhat mengenai nafkah bulanan untuk anak-anak dari sang mantan. Ijonk tak banyak merespons dan memilih membagikan potret manis dengan buah hati di momen Natal yang langsung menuai banyak sambutan hangat dari publik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru