On The Lens: Fico Fachriza Narkoba, Venna Melinda Nikah Maret hingga Ashanty Sembuh dari Covid-19
WowKeren
Selebriti

On The Lens hari Jumat (21/1) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diambil selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, dunia hiburan Tanah Air diwarnai berbagai kabar mulai dari pemberitaan bahagia hingga yang kurang menyenangkan. Sederet kasus hukum juga menyeret nama beberapa figur publik pada minggu ketiga di bulan Januari 2022 ini.

Satu lagi artis pria yang harus berurusan hukum karena narkoba. Ada pula yang baru menerima vonis karena menyebabkan kecelakaan pada 2019 silam.


Perseteruan antara keluarga pasangan artis yang meninggal dunia pada 2021 lalu juga masih terus berlanjut. Ada pula kabar perceraian dari pasangan artis yang telah ketuk palu.

Di balik berbagai permasalahan hukum tersebut, banyak pula kabar bahagia dari para artis Tanah Air. Mulai dari pasangan yang baru dan akan dikaruniai anak pertama, rencana pernikahan, hingga kesembuhan seorang artis usai terpapar virus Covid-19.

Tak perlu berlama-lama lagi, yuk simak langsung ulasan yang terangkum dalam rubrik On The Lens WowKeren berikut ini.

(wk/nere)

1. Fico Fachriza Tersangka Kasus Narkoba


Fico Fachriza Tersangka Kasus Narkoba
WowKeren/Fernando

Fico Fachriza terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara karena terbukti mengonsumsi tembakau sintesis sejak 2016. Saat diperiksa polisi, Fico mengaku kesulitan tidur sehingga mengonsumi barang terlarang itu. Sebagai kakak, Ananta Rispo berharap sang adik kapok menggunakan narkoba setelah menjalani hukuman.

2. Caesar Hito Dan Felicya Siap Tambah Momongan?


Caesar Hito Dan Felicya Siap Tambah Momongan?
WowKeren/Fernando

Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista baru saja dikaruniai anak pertama. Saat ini Hito dan Feli belum mau memperkerjakan baby sitter karena sedang menikmati momen-momen emas Bible. Mengenai rencana menambah momongan, Hito menunggu kesiapan Feli, paling tidak saat Bible telah berusia satu tahun.

3. Atta Halilintar Dan Aurel Hermansyah Langsung Ke RS Usai Karantina


Atta Halilintar Dan Aurel Hermansyah Langsung Ke RS Usai Karantina
WowKeren/Fernando

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah langsung ke rumah sakit usai menjalani karantina sepulang dari Turki selama 12 hari. Rupanya keluhan Aurel yang susah tidur membuat dokter ingin segera mengecek kondisi kandungan Aurel. Apalagi kelahiran baby A tinggal menghitung hari.

4. H. Faisal Siap Damai dengan Doddy Sudrajat


H. Faisal Siap Damai dengan Doddy Sudrajat
WowKeren/Fernando

Kediaman H. Faisal belum lama ini dikunjungi ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. H. Faisal mengaku telah siap berdamai dengan besannya tersebut. Kendati begitu, H. Faisal tak memungkiri ada perasaan kecewa terhadap Doddy Sudrajat yang tanpa pemberitahuan datang ke rumahnya.

5. Venna Melinda Tunggu Restu Verrell Bramasta untuk Nikah di Bulan Maret


Venna Melinda Tunggu Restu Verrell Bramasta untuk Nikah di Bulan Maret
WowKeren/Fernando

Rencana pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah di depan mata. Sayangnya pernikahan yang akan digelar pada bulan Maret mendatang masih terganjal restu dari putra pertama Venna, Verrell Bramasta.

6. Kenang Mirdad Wajib Beri Nafkah Anaknya dengan Tyna Kanna


Kenang Mirdad Wajib Beri Nafkah Anaknya dengan Tyna Kanna
WowKeren/Fernando

Kenang Mirdad telah resmi becerai dari Tyna Kanna yang mendapatkan hak asuh anak-anak mereka. Kendati begitu, Kenang Mirdad wajib menafkahi dua putrinya sebesar 10 juta setiap bulan di luar biaya pendidikan dan kesehatan.

7. Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun Penjara


Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun Penjara
WowKeren/Fernando

Hakim telah menjatuhi Gaga Muhammad vonis hukuman pidana 4,5 tahun sesuai tuntutan JPU. Namun pengacara Gaga Muhammad mengungkap bahwa sang klien masih mempertimbangkan banding karena menilai hakim yang menyebutnya tak menunjukkan rasa bersalah sebenarnya salah persepsi.

8. Greta Irene Puas atas Vonis 4,5 Tahun Penjara Gaga Muhammad


Greta Irene Puas atas Vonis 4,5 Tahun Penjara Gaga Muhammad
WowKeren/Fernando

Greta Irene yang merupakan kakak Laura Anna mengaku puas dengan vonis hakim terhadap Gaga Muhammad. Sebab hukuman Gaga hampir mencapai maksimal dan meyakini bahwa ini semua adalah keadilan yang diinginkan almarhumah.

9. Ashanty Sembuh dari Covid-19


Ashanty Sembuh dari Covid-19
WowKeren/Fernando

Ashanty telah dinyatakan sembuh usai terpapar Covid-19 sepulang dari Turki. Ashanty mengaku bersyukur meski sempat dihujat karena dibilang membawa virus. Ashanty memilih berbahagia karena akan segera dianugerahi cucu dalam waktu dekat.

10. Pihak Ayuwisya Curiga Laporan Doddy Sudrajat Ditolak


Pihak Ayuwisya Curiga Laporan Doddy Sudrajat Ditolak
WowKeren/Fernando

Selebgram Ayuwisya menggandeng pengacara untuk menghadapi Doddy Sudrajat yang melaporkannya karena dinilai mencemarkan nama baik. Namun laporan tersebut kemungkinan ditolak lantaran Doddy Sudrajat kini malah mengirimkan somasi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru